BADAN PENGELOLA PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KOTA JAMBI BERSAMA KPK BERSINERGI OPTIMALKAN PAD

BADAN PENGELOLA PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KOTA JAMBI BERSAMA KPK BERSINERGI OPTIMALKAN PAD. Rabu, 5 september 2018
Ruang Pola Kantor Walikota Jambi

Dalam rangka optimalisasi penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) disektor pajak daerah, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Jambi terus berinovasi, untuk menggali potensi pajak daerah guna percepatan pembangunan kota jambi, selama ini BPPRD terus bergiat dengan moto Professional Akuntabel Sinergi Transparan dan Inovatif ( PASTI ), kali ini BPPRD mengadakan pertemuan dengan 100 pelaku usaha penghimpun Pajak ( Wajib Pungut ) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi republik Indonesia ( KPK RI ), pada hari rabu 5 september 2018 di ruang pola kantor Walikota Jambi.
BPPRD mendapat dukungan penuh dari KPK RI yang dipimpin oleh Korwil 2 Sumatera Divisi pencegahan KPK Adliansyah Nasution. Pada kesempatan itu yang dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Jambi Ir. H. Budidaya, M,For.SC , Kepala BPPRD Kota Jambi Subhi, S.sos, MM,
Pada kesempatan itu, Korwil 2 sumatera divisi pencegahan KPK RI menyampaikan, pihaknya mendukung penuh langkah pemerintah kota jambi melalui BPPRD Kota Jambi, untuk optimalisasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah Kota Jambi, salah satu yang kita soroti dan pelototi itu salah satunya penerimaan daerah disektor pajak karena khusus kota jambi sekrang pembangunan sudah sangat baik banyak hotel, retoran dan tempat hiburan karena dari berkembangnya para pengusaha itu ada hak daerah yang harus dikeluarkan, kita tidak ingin ada kebocoran atau kecurangan disana.
Masyarakat harus jujur dalam melporkan pajak yang dipungut, sebenarnya pengusaha hanya memungut pajak dan diminta untuk jujur dalam melaporkan pajaknya karena pajak yang dibayarkan masyrakat untuk membangun kota jambi, kedepan kita akan pasang alat taping box ditempat usaha. Kepala BPPRD Kota Jambi, Subhi, S.sos, MM menyampaikan kegiatan ini sangat positif kita terus bergiat dan berinovasi untuk mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah disektor pajak daerah apalagi sudah didukung oleh KPK RI melalui Korwil 2 sumatera divisi pencegahan KPK RI mengatakan kita tidak mau ada kebocoran dari penerimaan daerah disektor pajak daerah. Kedepan saya yakin dengan bahu-membahu kita bisa optimalkan PAD kota Jambi, dan saya harapkan kepada seluruh wajib pajak agar jujur dalam melaporkan pajaknya, karena pajak yang kita bayarkan untuk membangun kota jambi, tutur bang Subhi sapaan akrabnya.
"Bayarlah Pajak anda dengan taat dan tepat waktu karena dengan membayar pajak anda ikut membangun kota jambi"