BPPRD GELAR RAPAT EVALUASI REALISASI RETRIBUSI 2018

KEPALA BADAN PENGELOLA PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH KOTA JAMBI SARANKAN INSTANSI PEMUNGUT GUNAKAN APLIKASI.
Retribusi merupakan pendapatan daerah yang sangat penting untuk mendanai percepatan pembangunan daerah. Pemerintah Kota Jambi dalam hal ini Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Jambi, melaksanakan rapat evaluasi bersama, Dinas perhubungan, Dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman, Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang, dinas kesehatan, dinas pendidikan, dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan, dinas lingkungan hidup, dinas pertanian dan ketahanan pangan, dinas perdagangan dan perindustrian, PPKB.

Dalam rapat yang dilaksanakan pada senin 29 januari 2019,
Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Jambi ( Subhi, S.Sos,MM ) menyampaikan, "Untuk meningkatkan koordinasi antar instansi dalam membangun kerjasama, sehingga pungutan-pungutan daerah dapat terselenggara dengan baik, tertib, dan lancar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Evaluasi realisasi retribusi ini kita bisa mengukur dan belajar dari tahun 2017 agar penerimaan di tahun 2018 ini bisa sampai target, untuk mewujudkan itu semua kita harus saling bekerjasama antar instansi pemungut retribusi. Di era ilmu pengetahuan dan teknologi ini kita bisa hadir memberikan pelayanan yang mempermudah masyarakat dalam membayar retribusi dan saya menyarankan agar pembayaran bisa secara online melalui aplikasi.
Secara prinsip saya yakin semua ingin melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kota Jambi"

Ditambahkan oleh Sekretaris BPPRD dalam kesempatan yang sama "aplikasi ini sangat penting dan sangat mempermudah kita dalam bekerja dengan adanya aplikasi akan tersinkronisasi data antar instansi ( Irfani wijaya )".

Kasubbid pengkajian pun memberi tanggapan "Dengan adanya satu visi seperti ini merupakan semangat baru untuk kita terus meningkatkan kinerja untuk pencapaian yang lebih dari tahun 2017. (Achmad Faisal 29/01/2018).