PELAYANAN PBB DI MALL "PBB GOES TO MALL"

Warga atau badan pelaku usaha yang menjadi wajib pajak diminta untuk segera membayarkan kewajibannya. Jika lewat tanggal jatuh tempo, wajib pajak akan dikenakan sanksi denda berupa bunga 2 persen per bulan. “Kami himbau untuk wajib pajak bumi dan bangunan Kota Jambi untuk segera melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan sebelum jatuh tempo (30 september 2017) untuk menghindari sanksi denda’,terang Kepala BPPRD Kota Jambi Subhi,S.Sos, MM.
Lebih lanjut Kepala BPPRD mengatakan bahwa bagi wajib pajak bumi dan bangunan Kota Jambi tidak perlu repot-repot ke kantor BPPRD untuk membayar pbb karena dapat juga dibayar pada Bank-bank atau tempat pembayaran yang telah ditunjuk seperti Bank 9 Jambi, BTN, Bank Bukopin, Bank OCBC-NISP, Loket-loket pembayaran PT.POS terdekat dengan tempat tinggal wajib pajak PBB itu,
cukup menyebutkan NOP-PBB (Nomor Objek Pajak) atau nama wajib pajak langsung bisa dibayarkan.
BPPRD memberitahukan kabar gembira “MELALUI KEGIATAN SEPTEMBER CERIA, KAMI (BPPRD) HADIR DI MALL JAMTOS LIPPO MALL, MERANTI SUPERMARKET UNTUK MEPERMUDAH MASYARAKAT DALAM PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB), SAMBIL JALAN-JALAN SAMBIL BAYAR PBB”.