SEGERA BAYARKAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN ANDA UNTUK MENGHNDARI SANKSI DENDA

Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Jambi mengumumkan bahwa batas akhir pembayaran pajak bumi dan bangunan pada tanggal 30 september 2017. Warga atau badan pelaku usaha yang menjadi wajib pajak diminta untuk segera membayarkan kewajibannya. Jika lewat tanggal jatuh tempo, wajib pajak akan dikenakan sanksi denda berupa bunga 2 persen per bulan.

“Kami himbau untuk wajib pajak bumi dan bangunan Kota Jambi untuk segera melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan sebelum jatuh tempo untuk menghindari sanksi denda’,terang Kepala BPPRD Kota Jambi Subhi,S.Sos, MM.

Lebih lanjut Kepala BPPRD mengatakan bahwa bagi wajib pajak bumi dan bangunan Kota Jambi tidak perlu repot-repot ke kantor BPPRD untuk membayar pbb karena dapat juga dibayar pada Bank-bank atau tempat pembayaran yang telah ditunjuk seperti Bank 9 Jambi, BTN, Bank Bukopin, Bank OCBC-NISP, Loket-loket pembayaran PT.POS terdekat dengan tempat tinggal wajib pajak PBB itu, cukup menyebutkan NOP-PBB (Nomor Objek Pajak) langsung bisa dibayarkan.

Untuk mengecek tagihan pajak bumi dan bangunan bisa melalui smartphone masing-masing dengan membuka link : Infotagihan.pbb-p2.com.